Creative Powered ♚ FzlRifky '12. Diberdayakan oleh Blogger.

Visit and Follow

Visit and Follow

Sabtu, 15 Desember 2012

Ini derita gue, mana derita loe ?

Lagi-lagi ini blog gue pake curhat, mungkin karena gue gak punya temen sedeket kaos kaki sama bau kaki makanya gue tampung aja derita-derita gue ke-blog. terserahlah komentar nantinya seperti apa, yang penting gue lega.



kali ini gue curhat tentang kekesalan dan kekecewaan gue 2 hari ini. sambil ditemani kopi, linking park full volume dan hujan yang gue ngarepinnya hujan angin topan tornado biar cetar membahana di sore ini biar sekalian kekesalan gue saat ini hanyut kebawa air hujan..


Entah kenapa dua hari ini gue selalu kecewa, kecewanya sih kediri sendiri. kenapa gue gak pernah bisa punya partner se-care patrick dan spongebob ?? padahal gue uda baik sebaik doremon ke nobita. tiap mereka butuh bantuan gue, gue selalu bantu sebisa gue dan gue tulus tanpa modus. apakah ketulusan gue mereka anggap modus belaka ?? 
apapun permintaan mereka gue selalu coba bantu meski saat itu gue lagi dalam kondisi gak bisa bantu, tapi gue paksain bantu. karena cuma ini cara gue biar dapat perhatian dari temen-temen dan gue gak dianggap sebelah mata doang....
Hah...tapi emang nasib ending nya gue cuma jadi  #LOSER...








Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

  ©♚ My Little Note is My Blog - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo