Creative Powered ♚ FzlRifky '12. Diberdayakan oleh Blogger.

Visit and Follow

Visit and Follow

Minggu, 23 Desember 2012

Hanya Ucapan Terimakasih..

Hmmmpt.....

Gimana mulainya ya ?? posting gue kali ini tentang apa yang udah gue alamin hari ini dan kemarin kapan ? tanggal 22 dan 23 Desember 2012.
Ya, cerita gue kali ini tentang sebuah persahabatan dan keceriaan. layaknya kisah di film 5cm yang sudah cukup lama tak bertemu dan kembali bersama untuk sekedar melepas kangen. kemarin gue dan 7 kawan gue ini baligo, gary, zehan, dede, vivi, shinda dan asri mutusin untuk berlibur ke pantai pangandaran. Berlibur coy,,, berlibur dari semua aktivitas kampus kami untuk sejenak dan melepaskan beban tugas yang akan kami hadapi selanjutnya. 



Gue gak akan bahas apa aja yang uda gue lakuin disana, emangnya gue anak sd yang disuruh menceritakan kembali kegiatan liburan  !!! 
Tapi yang akan gue share adalah tentang keceriaan  dan kebahagian gue saat itu, bersama mereka tak ada margin  persahabatan yang harus ini atau harus itu namun tetap saling respect. Layaknya pemain dalam film 5cm, yah begitulah kita no canggung, no malu hahaa.. Gue lebih lepas tertawa dan menertawai tanpa takut harus menyakiti..
Thanks kawan buat hari ini dan hari kemarin, gue sampe lupa kalau saat gue berangkat liburan kepantai ini dengan kondisi HB hanya 5,- tapi gue gak merasakan lelah saat itu. Meski daat kembali kerumah dan sendiri, gue baru ngerasa kalau gue udah perlu d charge. kalian mampu membuat ku bertahan kawan, bertahan dari rasa lelah untuk menjalani rutinitas wajib gue.  







Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

  ©♚ My Little Note is My Blog - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo