Creative Powered ♚ FzlRifky '12. Diberdayakan oleh Blogger.

Visit and Follow

Visit and Follow

Jumat, 29 Maret 2013

Cinta dan Secangkir Kopi



Kau tanya, kenapa cinta dicampuradukkan dengan kopi?
Bila kukatakan, cintamu sama seperti kopiku,
apa kau setuju?
Cintamu, dan kopiku, sama-sama mencandu.
Harus kuhirup, harus kudapatkan, harus kucari di pagi yang beku.
Kekurangan cintamu, dan kekurangan kopiku,
keduanya membuatku sakit kepala.
Tak mampu berpikir, tak mampu merasa, tak ingin membuka mata.
Jadi, bagaimana,
bila cintamu kucampur dengan kopiku,
dan kausediakan,
setiap pagi bagiku?

Diatas adalah sebuah puisi tentang kopi dan cinta, puisi yang gue dapet dari google bukan karena gue gak bisa bikin puisi atau karena gak puitis. tapi biar sedikit ada unsur perpaduan saja. Makasih yah buat puisi nya :) ...

Gue tulis posting ini karena gue coffee addict banget, tapi soal cinta gue belum nemu yag se addict kopi..why ??
Kopi dan cinta dalam hidup gue, hampir sama. Kopi dan cinta sama-sama harus dinikmati saat mereka masih panas. coba deh kamu minum kopi dalam keadaan dingin ! gimana rasanya ? hambar, gak enak kan ? ngapain juga kalian nyeduh kopi pake air panas kalau mau diminum saat dingin ? naah cinta juga gitu guys, nikmati aja selagi panas-panasnya.maksudnya bukan panas dalam bercinta tapi ya kalian jangan sampai sia-siain cinta saat paas asmara masih merambah. jangan sampai baru kalian nikmatin saat cintanya udah dingin. kan gak enak juga.

Tadi gue sempet ngtwit tentang kopi dan wanita -- >
"Kopi pagi ini, menggoda di warna namun pait di rasa. Seperti wanita masa kini"     






Maksud twit gue itu gini, kopi tadi pagi itu warna nya menarik banget. dan kopi itu gue racik sendiri antara kopi bali, susu bubuk dansapi dan gula. namun pas gue sruput tuh kopi eeh gak manis gak karuan lagi tuh rasanya maklum akhir bulan gula pun sudah habis... gitu ceritanya. Terus hubungannya sama wanita ? hubungannya, coba deh kalian liat cewe-cewe sekitar kalian gimana ? cantik-cantikan belum lagi banyak yang menggoda - goda gitu. Tapi disamping kecantikan mereka ada satu sisi bersebrangannya yaitu sisi dimana sebagian dari mereka yang justru terlihat pait, yaitu sisi akhlak mereka. dengan mudah mereka pamerkan auratnya. mengumbar semua yang mereka punya. extream nya akhlak mereka pait sob...

Kopinya jadi teman saat nugas
Kopi sering nemenin hari-hari gue, pagi hari saat mentari mulai memberikan kehangatan kopi pun tak mau kalah memberi hangatnya untuk semangat di hari itu. saat mentari mulai hilang dan berganti menjadi dinginya malam kopi masih menjadi andalan untuk menghangatkan perut dan tenggorokan. bahkan saat tugas kuliah dan segudag kepenatan merasuk kopi menjadi pencair suasana. haaah, nyaman saat gue sruput manisnya kopi....





Balik lagi masalah cinta dan kopi... Yah cinta dan kopi sedikit jelas banyak persamaan. kopi itu kadang manis kadang pait. tergantung selera, sama juga kaya cinta. manis pas awal udah bosen berasa pait. Cinta juga banyak yang instan sama kaya kopi sekarang yang banyak insta tinggal seduh. Banyak cinta yang hanya karena kekaguman sesaat lalu berubah jadi perasaan suka yang menggebu, eeh ujung-ujungnya hanya bersisa dedak nya saja ...

Udaah dulu aah, udah kehabisan kopi nih, ntar lagi aja di lanjut cinta nya sambil ngopi lagi.. Cheeerss ~O) coffee addict


Semoga cinta nya semanis dan sepanas kopi ya guys !! hhee

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

  ©♚ My Little Note is My Blog - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo